Website kAmadeva
Halaman Depan - News and Articles

News and Articles


SISKO adalah Program Komputer berupa Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah berbasis web yang dapat di coba secara online dan detail informasinya dapat di download disini, sebagai solusi Administrasi Terpadu untuk Sekolah, yang mencakup berbagai modul terintegrasi dan bersifat Multiuser sehingga Software Sekolah SISKO dapat diakses oleh semua Siswa, Guru dan Karyawan di sekolah.


Wamendik Kawal Langsung Distribusi Naskah UN Apr 17, 2013 +04:53:21
## Pengawalan langsung tersebut dilakukan untuk memastikan naskah UN dapat tepat sasaran dan tepat waktu di tiga kota tersebut.

Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Pendidikan (Wamendik) Musliar Kasim, langsung turun lapangan mengawal distribusi naskah UN ke Makasar, Kendari dan Palu. Wamendik berangkat pagi tadi, Rabu (17/04), dengan pesawat Hercules milik TNI AU. Pesawat tinggal landas dari Halim Perdana Kusuma pada pukul 05.25 WIB. Pengawalan langsung tersebut dilakukan untuk memastikan naskah UN dapat tepat sasaran dan tepat waktu di tiga kota tersebut.

Sebelumnya, Mendikbud Mohammad Nuh menghadiri rapat terbatas dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengenai percepatan pengiriman naskah UN. Rapat tersebut berlangsung kemarin sore, (16/4), di Istana Negara, dan dihadiri juga oleh Kapolri Timur Pradopo, Panglima TNI Agus Suhartono, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Ida Bagus Putu Dunia. “Membahas bagaimana percepatan pengiriman naskah-naskah Ujian Nasional ke 11 Provinsi,” ujar Mendikbud di Istana Negara.

Ia mengatakan, Presiden memang memberikan perhatian khusus mengenai distribusi naskah UN.  “Dan menyampaikan terima kasih ke TNI AU dan Polri karena siap membantu melakukan percepatan distribusi naskah soal UN tersebut,” ujar Menteri Nuh. Presiden juga memerintahkan dilakukannya investigasi yang meliputi proses pengadaan barang dan jasa dari sisi pelaksanaannya, dan dari percetakannya sendiri.

Kemdikbud memang telah membentuk tim investigasi yang langsung dikoordinir dan dipimpin oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Kemdikbud Haryono Umar. “Dan dalam waktu dekat kami akan menyampaikan hasil investigasi  tersebut,” pungkas Mendikbud.

(writer : kemdiknas.go.id)
April 17, 2013 +04:53:21

back....

Berita Lainnya :

Live Support
088806117755 Senin s/d Jumat
08.00 - 17.00
++++++++++
WHATSAPP :
RFE
088806117755
+++++++++
RFBF
Informasi

Dengan mengisikan data dibawah ini, informasi dan link proposal akan di kirimkan ke email Anda