Website kAmadeva
Halaman Depan - News and Articles

News and Articles


SISKO adalah Program Komputer berupa Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah berbasis web yang dapat di coba secara online dan detail informasinya dapat di download disini, sebagai solusi Administrasi Terpadu untuk Sekolah, yang mencakup berbagai modul terintegrasi dan bersifat Multiuser sehingga Software Sekolah SISKO dapat diakses oleh semua Siswa, Guru dan Karyawan di sekolah.


Sejuta Flexi Dibidik dari Komunitas Guru Feb 16, 2010 +12:29:07
##Peluncuran Flexi Klub Guru Indonesia

Jakarta - Setelah membidik dua juta pelanggan Flexi dari komunitas Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Telkom kini mengincar satu juta pelanggan baru lagi dari komunitas pengajar dengan menggandeng Klub Guru Indonesia.

Badan usaha milik negara untuk sektor telekomunikasi ini melihat ada potensi yang luar biasa dari komunitas guru untuk digarap. Saat ini jumlah guru yang tersebar di Indonesia diperkirakan berkisar 2,7 juta jiwa.

"Guru membutuhkan media informasi yang interaktif untuk update berbagai kebijakan pemerintah, dalam hal ini pendidikan nasional," ujar Executive General Manager Telkom Flexi, Triana Mulyatsa, dalam keterangannya, Senin (15/2/2010).

Menurut Triana, Flexi yang belum lama ini meraih Top Brand Award 2010, memiliki coverage area yang menjangkau lebih dari 320 kota di Indonesia dengan 5.500 base transceiver station (BTS), bisa menjadi alat komunikasi para guru untuk memenuhi semua kebutuhan informasi terkait dunia pendidikan Indonesia.

"Kami menggarap konten-konten yang disesuaikan dengan para guru ini. Hingga akhir tahun nanti diharapkan ada satu juta guru yang menggunakan Flexi Klub Guru Indonesia yang baru saja kami luncurkan," ungkapnya.

Triana optimistis, target tersebut akan tercapai. Sebab, tahun ini lebih kurang satu juta guru diperkirakan akan naik pangkat. Untuk kenaikan pangkat pada golongan tertentu dipersyaratkan membuat Karya Tulis Ilmiah (KTI).

Adanya keterbatasan tenaga pembimbing nasional diperlukan alternatif media yang lebih mudah dan praktis. Fitur layanan yang ada di Flexi Klub Guru Indonesia diklaim mampu menjadi solusi untuk inovasi dan kreativitas tinggi.

"Kami tidak ingin terjebak permainan harga yang menurut hemat kami kurang diminati pelanggan, justru kami ingin terus mengembangkan konten-konten bermanfaat yang memiliki value added tinggi bagi pelanggan," tegas Triana.

Deputy Commerce Executive General Manager Telkom Flexi, Judi Achmadi, menjelaskan Flexi Klub Guru merupakan layanan yang berbasis On Device Portal (ODP) dimana konten di dalamnya didesain sesuai kebutuhan para guru saat ini.

"Di dalam Flexi Klub Guru terdapat konten antara lain info klub guru yang berisikan aturan kebijakan, hot news, kompetensi dan kurikulum pendidikan, pedoman penulisan karya tulis ilmiah, kios musik, kios buku, kios digital, diskon klub dan siraman rohani," papar Judi.

Ia menyebutkan, paket bundling Flexi Klub Guru Indonesia ditawarkan dalam tiga jenis ponsel berbasis CDMA yang menyasar segmen atas, menengah, dan bawah dengan banderol Rp 999 ribu, Rp 649 ribu, dan Rp 325 ribu.

Hingga akhir 2009, Flexi memiliki 15,7 juta pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Tahun ini, Flexi yang diberi dana belanja modal US$200 juta, mematok target penambahan lebih dari dua juta pelanggan baru agar di akhir 2010 nanti meraih sedikitnya 18 juta pelanggan. ( rou / rou )

(writer : Achmad Rouzni - detikinet)
February 16, 2010 +12:29:07

back....

Berita Lainnya :

Live Support
088806117755 Senin s/d Jumat
08.00 - 17.00
++++++++++
WHATSAPP :
RFE
088806117755
+++++++++
RFBF
Informasi

Dengan mengisikan data dibawah ini, informasi dan link proposal akan di kirimkan ke email Anda