Website kAmadeva
Halaman Depan - News and Articles

News and Articles


SISKO adalah Program Komputer berupa Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah berbasis web yang dapat di coba secara online dan detail informasinya dapat di download disini, sebagai solusi Administrasi Terpadu untuk Sekolah, yang mencakup berbagai modul terintegrasi dan bersifat Multiuser sehingga Software Sekolah SISKO dapat diakses oleh semua Siswa, Guru dan Karyawan di sekolah.


Kamadeva Mewakili Yogyakarta dalam Start Up World Cup 2018 Competition di Jakarta Aug 07, 2017 +10:37:41
##Menurut Dewan Juri, Sistem informasi sekolah yang dibangun oleh Kamadeva mampu memberi Social Impact untuk perbaikan sistem pendidikan di Indonesia

Kamadeva menjadi pemenang Start Up World Cup 2018 untuk Region Yogyakarta. Kegiatan yang di selenggarakan di Jogja Digital Valley pada 1 Agustus 2017 ini membawa Kamadeva menjadi perusahaan digital dari Yogyakarta yang berhak mewakili Yogyakarta untuk kompetisi Nasional nanti.

Atas kemenangannya ini pula, Kamadeva akan mewakili Yogyakarta dalam kompetisi Start Up World Cup 2018 tingkat Nasional. Kegiatan ini adalah rangkaian Roadshow yang digelar oleh BEKRAF bekerjasama dengan Fenox Venture Capital dalam rangka untuk mendukung kompetisi tingkat dunia dalam Start Up World Cup 2018 yang bertempat di Sillicon Valley – San Fransisco.

Dalam Program Start Up World Cup 2018   yang diusung oleh Kamadeva , tema yang di usung adalah tentang Edukasi: Cara Cerdas Menuju Sekolah Hebat dengan School Resources Planning (SISKO-Portal Palapa). Beberapa daya tarik Sistem Manajemen Sekolah yang diusung oleh Kamadeva diantaranya adalah:

  1. Sudah melakukan uji coba sistem lebih dari 13 tahun, pengguna loyal lebih dari 8 tahun
  2. Sudah 4000 pengguna sistem versi live (versi demo) dan mempunyai user live demo aktif sebanyak 2200 sekolah
  3. Sudah mempunyai pelanggan yang berbayar atau berlisensi lebih dari 1200 sekolah di seluruh Indonesia
  4. Sudah bekerjasama dengan beberapa BUMN
  5. Payment gateway multi bank

Kamadeva mewakili Yogyakarta dengan ke Istimewaan. Yogyakarta adalah kota pendidikan, dan Kamadeva mewakili Yogyakarta dengan mengusung tema Edukasi. Harapan dari kegiatan ini adalah Kamadeva sebagai perusahaan Tekhnologi Informasi di Yogyakarta dapat berkontribusi dalam pembenahan Sistem Pendidikan di Indonesia. Visi yang disampaikan oleh presentator dari Kamadeva adalah Terciptanya Nasional Education Services (NES).

Konsepsi NES menjadi kekuatan Kamadeva. Ada empat platform yang disampaikan sebagai konsepsi Digitalisasi Sistem Pendidikan di Indonesia. Dan dari ke empat platform tersebut menjadi sebuah kekuatan yang dinilai oleh Dewan Juri. Dewan Juri pada kompetisi ini terdiri dari Bapak FADJAR HUTOMO (Deputi Akses Permodalan BEKRAF); RETNO DEWATI (South East Asia Regional Manager) Fenox Venture Capital; JOSHUA KEVIN dari TALENTA.CO). Menurut Dewan Juri, Sistem  informasi sekolah yang dibangun oleh Kamadeva mampu memberi  Social Impact untuk perbaikan sistem pendidikan di Indonesia.

Oleh

Ajian Kamadeva

Chief Operational Officer of Kamadeva

0888 06117755

ajian(at)kamadeva(com)com

www.kamadeva.com

#sisteminformasisekolah #sistemsekolah #sistemmanajemensekolah #juarastartup #worldcupcompetition2017

#startupworldcupcompetition2018 #startupYogyakarta



(writer : Ajian Kamadeva)
August 07, 2017 +10:37:41

back....

Berita Lainnya :

Live Support
088806117755 Senin s/d Jumat
08.00 - 17.00
++++++++++
WHATSAPP :
RFE
088806117755
+++++++++
RFBF
Informasi

Dengan mengisikan data dibawah ini, informasi dan link proposal akan di kirimkan ke email Anda