Website kAmadeva
Halaman Depan - News and Articles

News and Articles


SISKO adalah Program Komputer berupa Software Sistem Informasi Manajemen Sekolah berbasis web yang dapat di coba secara online dan detail informasinya dapat di download disini, sebagai solusi Administrasi Terpadu untuk Sekolah, yang mencakup berbagai modul terintegrasi dan bersifat Multiuser sehingga Software Sekolah SISKO dapat diakses oleh semua Siswa, Guru dan Karyawan di sekolah.


Ini tanggapan SBY soal diundurnya UN SMA Apr 15, 2013 +03:50:03
##Ini murni persoalan teknis dan itu ada di percetakan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) angkat bicara soal diundurnya waktu pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA, SMK dan MA di Wilayah Indonesia Tengah. Melalui akun twitternya, SBY menyatakan telah menginstruksikan Mendikbud M Nuh untuk mengatasinya.

"Info keterlambatan UN di 11 Propinsi, saya telah instruksikan Mendikbud untuk segera atasi dan investigasi," tulis Presiden SBY dalam akun twitter @SBYudhoyono miliknya, Minggu (14/4).

Sementara, kepada siswa yang akan melaksanakan Ujian Nasional besok, SBY dan istri, Ani Yudhoyono mengaku mendoakan mereka agar lulus.

"Selamat menempuh Ujian Nasional para pelajar. Insya Allah, kalian bisa dan lulus. Saya dan Ibu Ani mendoakan," katanya.

SBY meminta kepada para orang tua siswa memberi motivasi kepada anaknya agar bisa lulus UN. "Untuk para orang tua yang putra-putrinya menempuh UN, berikan motivasi dan doa, agar lulus. Jangan bikin mereka stres," kata SBY.

Sebanyak 3.601 SMA/MA dan 1.508 SMK di Wilayah Indonesia Tengah akan mengalami pergeseran pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dari Senin 15 April besok menjadi Kamis 18 April 2013. Hal ini lantaran soal ujian yang belum juga tiba di masing-masing rayon.

Mendikbud Mohammad Nuh mengatakan keterlambatan naskah soal UN 2013 ini terjadi karena ada kendala teknis dari percetakan yang diserahi kewajiban untuk menyelesaikan paket soal untuk zona Indonesia Tengah.

"Target penerimaan naskah pada H-3 pelaksanaan tidak tercapai," ujar Nuh saat jumpa pers di gedung A Kemendikbud, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/4).

Nuh tegaskan persoalan tersebut murni karena teknis. "Ini murni persoalan teknis dan itu ada di percetakan. Kami akan langsung memberitahukan dan mengirimkan jadwal pada daerah yang digeser," tuturnya lagi.

Sebelas provinsi di Indonesia Tengah yang mengalami keterlambatan pengiriman soal yakni Sulawesi Selatan, Bali, Gorontalo, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah. Sementara untuk 22 provinsi tetap digelar sesuai jadwal pada 15 April.

"Hanya 11 Provinsi saja yang digeser jadwalnya. 22 Provinsi tetap sesuai jadwal," jelas Nuh.

(writer : yahoo.com)
April 15, 2013 +03:50:03

back....

Berita Lainnya :

Live Support
088806117755 Senin s/d Jumat
08.00 - 17.00
++++++++++
WHATSAPP :
RFE
088806117755
+++++++++
RFBF
Informasi

Dengan mengisikan data dibawah ini, informasi dan link proposal akan di kirimkan ke email Anda